Dukung Penanganan Covid-19, Stafsus Bupati Mitra Bagikan Suplemen ke Petugas Satgas

received_285313785837659RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Percepatan pencegahan wabah Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus didukung segenap stakeholder pemerintahan yang ada.

Seperti halnya para staf khusus bupati yang membagikan suplemen kepada para tim gugus tugas yang ada di posko penjagaan perbatasan.

Terpantau di pos penjagaan Gunung Potong, para medis, TNI-Polri, Satpol PP serta ASN diberikan suplemen dan vitamin oleh Stafsus.

Kepala Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Mitra Jani Rolos mengatakan, sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan.

“Tentunya kita bersyukur, karena semua stakeholder nyatanya mendukung kami dalam melakukan pencegahan Covid-19. Dan memang sangat terbantukan, apalagi kita bertugas hingga malam hari, jadi kecukupan vitamin bisa memadai,” kata Rolos.

Sementara staf khusus Setly Tamod mengatakan, itu bentuk bantuan yang memang diperuntukan kepada petugas satgas selama penanganan Covid-19.

“Sebenarnya sudah ada juga tahap pertama pembagian APD berupa masker. Dan kali ini memang dikhususkan untuk asupan suplemen bagi para petugas,” tandasnya.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan para petugas.

“Diharapkan bisa berguna salama pencegahan kesehatan yang menurun selama melaksanakan tugas di tengah Pandemi Covid-19,” tutupnya. (ten)