Pasien Covid-19 Terus Bertambah, Camat Kumelembuai: Yang Masih Babapontar Deng Pandang Enteng, SADARLAH

received_3278401708845211KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Pasien yang dinyatakan posiitif terjangkit virus Covid-19 di Sulawesi Utara, hampir setiap hari terus bertambah.

Bahkan berdasarkan data Gugus Tugas pencegahan Covid -19 Provinsi Sulut, Jumat (15/5/2020) jumlah pasien positif tedkonfirmasi 105 orang.

Sehubungan dengan semakin meningkatnya jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di Sulut, menuai keprihatinan Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP.

Menurutnya, semakin bertambahnya pasien Covid-19, dikarenakan sikap warga yang kurang disiplin, tidak memperhatikan pola hidup sehat serta lalai mentaati anjuran pemerintah seperti physical distancing, stay at home dan berbagai anjuran lainnya dalam rangka memutus mata rantai virus Corona.

received_237488130869768“Kepada Bapak/Ibu yang terkasih yang masih baba pontar, acuh dan pandang enteng, so nda panjang-panjang mo sampaikan atas nama kemanusiaan, pemerintah cuma mo himbau, SADARLAH,” tulis Camat Kamang melalui surat himbauan terkait pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Kecamatan Kumelembuai.

Iapun berharap, himbauan pemerintah dalam rangka langkah pencegahan penyebaran Covid-19, kendati hanya singkat, namun tentunya akan mendapat perhatian seluruh elemen masyarakat.

“Ssmoga penyampaian ini sampai di hati seluruh masyarakat. Pemberitahuan ini serius bukang bakusedu for torang samua pe keselamatan,” tutupnya. (lou)