Pindah Tugas, Wali Kota Tomohon Apresiasi Kinerja Raswin Sirait

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada AKIMG_20200513_192039BP Raswin B Sirait SIK SH MSi atas kinerjanya di Kota Tomohon selama menjadi Kapolres.

‘’Kami sangat bersyukur, di bawah pimpinan Pak Sirait, kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Tomohon sudah semakin baik. SElamat bertugas di tempat yang baru,’’ kata Eman pada pisah sambut Kapolres Tomohon di Aula Rumah Dinas Wali Kota Selasa (12/5/2020).

Raswin sendiri menuduki jabatannya yang baru sebagai Wakil Direktur Narkoba di Polda Sulawesi Utara.

Menggantikan Raswin, AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH yang sebelumnya menduduki jabatan di Polda Sulawesi Utara.

‘’Selamat datang kepada Kapolres yang baru. Semoga bisa melanjutkan dan terus bersinergi dengan pemerintah kota dan masyarakat Kota Tomohon dalam menjaga, mengawal dan menjadikan Kamtibmas di Kota Tomohon tetap baik sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman,’’ tukas wali kota.

Hadir pada acara pisah sambut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sujatmiko SH, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan serta jajaran Pemkot Tomohon. (ark)