Bupati CEP Serahkan APD dan Masker Untuk 167 Desa dan 10 Kelurahan

received_231154671642208AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker, untuk 167 desa dan 10 kelurahan, yang tersebar di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),

Bantuan yang diserahkan secara simbolis di rumah jabatan Bupati Minsel, Selasa (12/5/2020) diterima sejumlah perwakilan hukum tua di Kecamatan Motoling, Motoling Timur, Motoling Barat, Sinonsayang, Ranoiapo, Tompaso Baru, Maesaan dan Modoinding, sebagaimana jadwal BPBD Minsel.

“Bantuan APD dan masker anggarannya bersumber dari anggaran Covid-19 yang dikelola oleh BPBD Minsel. Dan semua desa akan mendapatkan masing-masing 20 paket APD dan 435 Pcs masker yang nantinya akan diberikan kepada seluruh masyarakat ,” terang Bupati disela-sela penyerahan bantuan.

Selain APD dan masker, Bupati juga membagikan Thermogun khusus bagi desa-desa perbatasan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, ” ujarnya.

Sementara itu, dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus covid -19, Bupati menghimbau warga untuk disiplin menaati himbuan pemerintah.

“Tetap lakukan physical distancing. Rajin cuci tangan dan hindari keramaian. Kita berdoa biar badai corona cepat berlalu” tutupnya.

Diketahui turut mendampingi Bupati CEP dalam penyerahan bantuan tersebut Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minsel Ir Rudy Tumiwa dan sejumlah pejabat. (lou).

Add Comment