Wali Kota Tomohon MInta Semua Pihak Seriusi Bahaya Covid-19

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Masih banyaknya masyarakat yang belum mematuhi anjuran, Maklumat Kapolri, Maklumat Wali Kota, Imbauan dan anjuran pemerintah, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak meminta semua pihak untuk menyeriusi bahaya Covid-19.

Menurutnya, jika masyarakat masih banyak yang tidak mematuhi apa yang diajurkan pemerintah maupun maklumat, Tomohon belum akan aman dari Covid-19.

‘’Kita sudah rasakan bersama bagaimana berada dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid-19. Perekonomian lesu, pembangunan minim dan kita tidak bisa berbuat lebih. Jadi, tolong patuhi semua aturan tentang Covid-19 ini,’’ ujar wali kota.

Kalau disuruh tinggal di rumah lanjutnya, hendaklah dipatuhi. Karena itu bukan untuk siapa-siapa tapi untuk masyarakat itu sendiri. Rajin cuci tangan, tidak berkerumun dan menggunakan masker tambah Eman, merupakan cara-cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Di sisi lain, Eman bersyukur karena dari empat yang masih positif di Kota Tomohon, kini tiga di antaranya sudah sembuh. ‘’Tentunya ini kabar gembira. Kita berharap masyarakat Tomohon bisa paham dengan aturan-aturan yang diberikan dsan jangan lupa untuk selalau berdoa kepada Tuhan meminta pertolongan, diberi kesehatan dan hikmat,’’ tukasnya. (ark)