AIPI Manado Salurkan Bantuan ke Mahasiswa Tak Pulang Kampung

bantuan mahasiswa tak pulang kampung
Tim AIPI Cabang Manado ketika menyalurkan bantuan kepada mahasiswa yang masih berada di wilayah Provinsi Sulut, yang tak pulang kampung di masa pandemi Covid-19.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado menyalurkan bantuan kepada mahasiswa yang tak pulang kampung di masa pandemi Covid-19 atau virus corona.

Para mahasiswa yang masih berada di wilayah Provinsi Sulut ini, diantaranya mahasiswa asal Sangihe, Talaud, Bolaang Mongondow Raya (BMR). Bahkan juga hingga mahasiswa yang dari luar Provinsi Sulut, diantaranya dari Ternate Maluku  Utara, Papua hingga dari penjuru Sulawesi.

Dalam menyalurkan bantuan tim dari AIPI Manado mendatangani langsung ke asrama daerah mahasiswa yang ada di sejumlah titik di Kota Manado dan sekitarnya.

“Bantuan pada mahasiswa yang tidak pulang akang dilakukan bertahap sesuai persedian yang ada. Untuk Sabtu besok (9/5/2020), bantuan akan kembali disalurkan pada para mahasiswa,” ujar Ketua AIPI Manado, Steven O.E. Kandouw.

Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut ini berpesan, agar para mahasiswa serta masyarakat untuk mentaati imbuan pemerintah dalam melakukan social Distancing dan physical Distancing.

“Ayo kerja di rumah saja, dan tak lupa juga kita tetap berdoa bersama pada yang kuasa agar Pandemi Covid 19 ini cepat berakhir,” pungkasnya. (ton)