Dandim 1302 dan Forkopimda Minahasa Gelar Dapur Umum

TONDANO, (manadotoday.co.id)  -Pemerintah Kabupaten Minahasa  bersama Forkopimda termasuk didalamnya Komandan Kodim 1302/Minahasa dan juga didukung pihak Bank Sulutgo, menggelar kegiatan Dapur umum yang diselenggarakan di kompleks Pasar Tondano, Tondano Barat, pada Kamis (07/05/2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menangani dan membagikan kotak makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 Corona khususnya diwilayah ini.

Menurut Sekda Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, bantuan dalam bentuk makanan kotak/dos berjumlah -+ 1000, serta APD berupa masker diberikan kepada masyarakat dari kalangan pedagang, sopir, tukang ojek, kusir bendi dan masyarakat umum lainnya yang terdampak Covid 19.

Sementara itu, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si hadir dalam kegitan tersebut dan turut berpartisipasi membagikan makanan kepada warga masyarakat yang datang untuk menerima bantuan ini.

“Bantuan makanan siap saji seperti ini menurut saya sangatlah berarti bagi masyarakat yang terdampak Covid, dengan adanya kegiatan seperti ini, kita semua berharap masyarakat merasa diperhatikan oleh pemerintah, sehinggan program pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 Corona ini bisa segera terwujud , “tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Minahasa AKBP M.Denny Situmkrang Sik, Ketua Pengadilan Negeri Tondano St. Iko Sujatmiko, SH, MH, Kepala BNPB Ir. Ade Lontaan, Asisten 1 Pemerintah dan Kesra Dr Denny Mangalah MM, Plt Kadis Sosial Denny Tualangi. (rom).