Christo Eman Serahkan 200 APD di RSUD Anugerah

Christo Bless Eman SE menyerahkan bantuan Baju Hazmat ke RSUD Anugerah Tomohon
Christo Bless Eman SE menyerahkan bantuan Baju Hazmat ke RSUD Anugerah Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Anggota  DewanPerwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Christo Bless Eman SE Selasa (5/5/2020) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat 200 buah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon.

Bantuan diterima Direktur RSUD Anugerah dr Jerry Bororing didampingi Kepala Bidang Penunjang Medis.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Christo yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Tomohon yang turut membidang kesehatan berharap APD tersebut bisa bermanfaat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon.

APD itu sendiri diperuntukkan bagi tim medis dalam menangani pasien. Memang dibutuhkan banyak APD karena bukan hanya digunakan pada perawatan yang positif Covid-19 tapi pada Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga hingga petugas yang ke pemakaman jika ada pasien yang meninggal dan harus dimakamkan dengan protokol Covid-19.

”Ini menjadi komitmen saya sebagai wakil rakyat yang tentunya membantu jika ada yang membutuhkan bantuan. Memang, saya juga duduk di komisi yang membidangi kesehatan ,” tukas Christo yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tomohon. (ark)