Pemkot Tomohon Terima Hasil Penyerapan Aspirasi DPRD Tomohon

Pemkot Tomohon menerima hasil penyerapan aspirasi dari DPRD dalam rapat paripurna
Pemkot Tomohon menerima hasil penyerapan aspirasi dari DPRD dalam rapat paripurna

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Senin (4/5/2020) menerima hasil penyerapan aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Penyerahan aspirasi dilaksanakan dalam Rapat Paripurna DPRD Tomohon Penutupan Masa Persidangan Pertama dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2020.

Dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Wali Kota, Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengatakan, tahun 2020 telah bergulir selama empat bulan dan sekarang telah berada di catur wulan kedua, di mana kegiatan DPRD Kota Tomohon telah mengakhiri masa persidangan pertama dan akan memasuki masa persidangan kedua tahun 2020.

Berarti dalam kurun waktu satu catur wulan sudah berjalan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan meskipun ikut terpengaruh oleh wabah Covid-19, sehingga perlu dilakukan penyesuaian agar selaras dengan protokol pencegahan covid-19.

‘’Perlu adanya koordinasi yang baik antara eksekutif dan legislatif demi menciptakan karya-karya indah bagi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon, serta memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon dan kepada setiap orang yang datang di Tomohon,’’ kata wali kota. (ark)