Bantu Warga Terdampak Covid-19, Forum Pelita Bagikan Bahan Pokok

Forum  Pemuda Lintas Agama membagikan bahan pokok
Forum Pemuda Lintas Agama membagikan bahan pokok

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menyikapi Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan warga tidfak bidsa beraktifitas normal sehingga mengalami kekurangan makanan, Forum Pemudfa Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon menyalurkan bantuan bahan pokok kepada mereka yang dinilai butuh bantuan.

Bantuan disalurkan kepada puluhan pemuda yang tersebar di Kota Tomohon pada Sabtu (2/5/2020). Ketua Forum Pelita Kota Tomohon Toar Ulfers Yobelson Pangkey ST MT mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuyk kepedulian organisasi Pelita untuk membantu para pemuda dan keluarganya yang membutuhkan bantuan bahan pokok. ‘’Walaupun memiliki keyakinan yang berbeda, namun bisa bersatu dan bersama-sama dalam membantu sesame,’’ ujar Toar.

Bantuan itu sendiri lanjut Toar, diberikan kepada para pemuda yang bekerja atau menuntut ilmu di Kota Tomohon. ‘’Karena Covid-19, mereka tidak bisa pulang ke daerah asal dan keluarga merekapun belum bisa mengirimkan kebutuhan sehari-hari. Ini yang membuat kami tergerak untuk memberikan bantuan, di samping memberikan bantuan juga kepada keluarga kurang mampu di Kota Tomohon,’’ jelas mantan Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM ini.

Bersama pengurus Forum pelita lainnya, Toar berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa meringankan beban dalam menghadapi Pandemi Covid-19. (ark)