Bupati ROR Ikuti Musrenbangnas Tahun 2021

RRTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2021 secara virtual di layar TVRI, yang dibuka langsung Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo, Kamis (30/4/2020).

Musrenbangnas ini membahas penyusunan rencana kerja pemerintah (RKP) tahun 2021, yang disaksikan seluruh Bupati dan Wali Kota serta Kepala Bapedda di Kabupaten Kota se Indonesia. Kegiatan ini juga dapat di saksikan secara langsung melalui kanal youtube Bappenas RI.

Selain pembahasan penyusunan RKP tahun 2021, Musrenbangnas ini juga membahas terkait penanganan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di seluruh wilayah Indonesia.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa sendiri sangat mendukung program Pemerintah Pusat dalam rangka pembangunan Nasional tahun 2021 , ” ujar Bupati.

Dalam Musrenbangnas tersebut, Presiden Jokowi  meminta semua Kepala Daerah wajib menyampaikan perkembangan Covid-19 setiap harinya di masing Рmasing wilayah ke Gugus Tugas Pusat. (rom)

Add Comment