Paket Bantuan Tidak Sesuai ? Pemkot Manado: Langsung Laporkan ke Kaling

Pemkot Manado Minta Masyarakat Langsung Periksa Paket Bantuan Setelah Diterima
Pemkot Manado Minta Masyarakat Langsung Periksa Paket Bantuan Setelah Diterima

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut lewat Juru Bicara Satgas Covid-19 Pemkot Manado, drg Sanil Marentek meminta masyarakat agar teliti memeriksa bantuan social safety net berupa bahan pokok yang disalurkan oleh Pemkot .

“Setelah diterima langsung diperiksa paket bantuan bahan pokoknya, jika ada kekurangan atau ada yang tidak sesuai langsung laporkan saat itu juga ke kepala lingkungan (kaling) agar langsung ditindaklanjuti,”ujar Marentek saat menggelar press conference, Kamis (30/4/2020).

Hal ini kata dia, untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan selama penyaluran bantuan tersebut.

“Pak wali kota, Wakil Wali Kota Mor Bastiaan dan pak sekda beserta segenap jajaran ingin masyarakat Kota Manado menerima bantuan yang memang betul-betul terbaik, pemerintah kota ingin masyarakat menerima apa yang memang menjadi hakknya,”kata Sanil didampingi Kadiskominfo Erwin Kontu dan Kabag Humas Sonny Takumansang.

Ia menambahkan, bantuan saat ini sudah disalurkan ke Kecamatan Malalayang, Bunaken Kepulaun, Bunaken (darat), Sario dan Tuminting.

“Pemkot Manado terus bekerja tanpa henti agar seluruh kecamatan di Kota Manado segera menerima bantuan,”tukas drg Sanil Marentek.(ryan)