Polres Mitra Gelar Operasi Ketupat Covid-19 di Posko Gunung Potong

received_245808856661659RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar operasi ketupat Covid-19.

Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Robby Rahardian S.I.K melalui Kasat Lantas Duwi Galih menyampaikan, operasi kali ini hanya sebatas imbauan protokol Covid-19 kepada para pengendara.

“Untuk saat ini, pemeriksaan hanya sebatas imbauan karena adanya wabah Covid-19. Kami tidak melakukan pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan,” tutur Galih.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pemeriksaan kepada para pengendara, apakah memperhatikan jarak meski dalam kendaraan.

“Kita memperingati juga para pengendara agar tetap jaga jarak meski di dalam kendaraan dan pemakaian alat pelindung diri (APD) berupa masker dan sarung tangan,” tandas Kasat Lantas.

Adapun dalam operasi ini, pihak aparat juga melakukan pemantauan bersama pemerintah dalam memantau bila ada orang yang mudik ke wilayah Mitra.

“Bila ada, nantinya akan diarahkan ke petugas satgas Covid-19 Mitra untuk di karantina di rumah singgah,” tutupnya. (ten)

Add Comment