Inez Kosmetik Sumbang 1.000 Hand Sanitizer ke Pemkot Manado

Inez Kosmetik Sumbang 1.000 Hand Sanitizer ke Pemkot Manado
Inez Kosmetik Sumbang 1.000 Hand Sanitizer ke Pemkot Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – PT Kosmetikatama Super Indah (Inez Kosmetik) menyumbangkan 1.000 produk hand sanitizer milik mereka kepada Pemkot Manado untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 atau virus corona.

Bantuan hand sanitizer tersebut diterima Wali Kota G.S Vicky Lumentut yang diwakili oleh Asisten II Ir. Philips Benyamin Sondakh, didampingi Kabag Pem-Humas Sonny Takumansang di kantor Walikota Manado, Senin (27/4/2020).

Kepala Cabang PT. Inez Kosmetikatama Super Indah Manado, Zaenal mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan sumbangsih sosial dari perusahaan yang berkerjasama dengan Ivan Gunawan Kosmetik itu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selain Kota Manado, kami juga sudah melakukan hal serupa di Sumatera, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, Makassar dan beberapa daerah lain,”kata Zaenal, Senin (27/4/2020).

Zaenal berharap, perusahaan-perusahaan lain juga melakukan hal yang sama, bergerak membantu pemerintah untuk melawan virus corona.

“Mari kita peduli bagi sesama meskipun kita berbeda wilayah, kita bangun Indonesia jadi lebih baik,”ungkap Zaenal.

Sementara itu, Jubur Satgas Covid-19 Pemkot Manado, drg Sanil Marentek, mengapresiasi usaha PT. Inez Kosmetikatama Super Indah yang membantu pemerintah dalam usaha melawan virus corona.

“Saya harap perusahaan-perusahaan swasta lain juga ikut melakukan hal yang sama, kami siap menerima bantuan apapun yang diberikan,”ujar Marentek.(ryan)