OD – SK, Pemimpin Yang Tetap Melayani di Tengah Pandemi Covid-19

foto 1
Gubernur Olly Dondokambey, memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, terus berbagi tugas dan fokus menangani persoalan di tengah situasi pandemi Covid-19 atau virus corona.

Tugas dan tanggungjawab keduanya, fokus untuk menghindarkan rakyat Sulut dari penularan Covid-19, dan menyiapkan segala kebutuhannya.

foto 2
Gubernur Olly Dondokambey, memberikan bantuan ke nelayan di tengah laut.

Sebagai wakil pemerintah pusat di daerah, Gubernur dan Wagub juga memikirkan penanganan bagi yang warga terdampak dengan segala jaminannya.

Dengan segala kebijakannya, pemerintahan di Provinsi Sulut tetap terjaga, dengan support kinerja Sekprov Sulut Edwin Silangen dan jajaran pejabat di Lingkup Pemprov Sulut.

foto 3
Wagub Steven Kandouw, menyumbangkan darah untuk kebutuhan stok darah di PMI di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesibukan yang tak pernah mengenal lelah, Olly benar-benar hadir bukan hanya mendengar keluhan dan kegetiran hati rakyatnya yang terdampak, tapi mampu membalut kesusahan lewat kehadiran di tengah masyarakat di lintas kabupaten/kota.

Jaminan Pemprov Sulut memenuhi kebutuhan yang terkena dan terdampak, sudah terealisasi, dan terus bergerak memberi bantuan sosial dengan penyaluran beberapa kloter dan secara bertahap.

foto 4
Sekdaprov Edwin Silangen dan jajaran pejabat Pemprov Sulut, terus melakukan koordinasi mendukung program kerja Gubernur Olly dan Wagub Kandouw, membantu masyarakat Sulut terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian juga langsung dilakukan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta instansi terkait lainnya.

Masyarakat diingatkan kembali untuk mematuhi imbauan pemerintah yakni Jaga Jarak, Jaga Kesehatan, Cuci Tangan dengan Sabun, dan Stay Home atau di rumah saja. Keluar rumah untuk hal-hal penting dan mendesak. Dan itupun harus pakai masker ketika keluar rumah. (advetorial)