Keluarga Dondokambey-Tamuntuan kembali Sumbang APD untuk Bantu Tenaga Medis

bantuan keluarga Dondokambey Tamuntuan
Bantuan APD berupa 200 set APD berupa masker, hazmat, face shield dan susu steril siap minum kepada para tenaga kesehatan, serta 1500 masker untuk penjaga pasien di sejumlah rumah sakit di Sulut dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ibu Rita Tamuntuan (Kel. Dondokambey-Tamuntuan).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ibu Rita Tamuntuan (Kel. Dondokambey-Tamuntuan) kembali memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Sulut, untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Kali ini, bantuan pribadi Kel. Dondokambey-Tamuntuan berupa 200 set APD berupa masker, hazmat, face shield dan susu steril siap minum kepada para tenaga kesehatan, serta 1500 masker untuk penjaga pasien di sejumlah rumah sakit di Sulut.

Adapun rumah sakit yang menerima bantuan ini yaitu RSUD Anugerah Tomohon, RS GMIM Siloam Sonder, RS Budi Setia Langowan, RS Advent Teling dan RSUD Maria Walanda Maramis.

Bantuan kemanusiaan ini diserahkan utusan keluarga yaitu Jean Sumilat bersama tim di setiap RS.

Perwakilan RS mengapresiasi bantuan dari keluarga Dondokambey-Tamuntuan karena telah membantu penyediaan APD yang diperlukan di tengah pandemi covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Keluarga Dondokambey-Tamuntuan atas sumbangan untuk tim medis Rumah Sakit Budi Setia Langowan berupa APD Masker, hazmat, face shield, helm, ditambah dengan susu steril. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati serta membalas semua budi baik keluarga Dondokambey-Tamuntuan,” tulis akun FB RS Budi Setia Langowan.

Diketahui, tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan covid-19 karena harus berhadapan langsung dengan pasien yang diduga terjangkit maupun positif covid-19. (ton)