Peduli Covid-19, Polsek Tomohon Tengah Gelar Bhakti Sosial

received_1053341908383102TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Ditengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19) sangat berdampak pada masyarakat. Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak virus ini, Polres Kota Tomohon melalui Polsek Tomohon Tengah, menggelar bhakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Chillion Diar, mengatakan, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polsek Tomohon Tengah guna meringankan beban mereka.

“Tujuan dari kegiatan bhakti Slsosial yang dilaksanakan Polsek Tengah adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Hukum polsek Tengah, ujar Kapolsek Chillion.

Adapun Kegiatan bhakti sosial ini kata Kapolsek, dbagikan kepada masyarakat di sejumlah Kelurahan di Kecamatan Tomohon Tengah.

“Jadi Polsek Tomohon Tengah sudah berikan bantuan sembako kepada masyarakat sejumlah Kelurahan di Kecamatan Tomohon Tengah. Kiranya bantuan ini dapat meringankan masyarakat ditenga-tengah pandemi Covid-19,”kata Kapolsek.

Selain itu, dalam memutus mata rantai Covid-19, Polsek Tengah melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri serta mematuhi imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan protokol keselamatan agar Virus tersebut tidak meluas.

Turut hadir pada bhakti sosial tersebut, Waka Polsek, Kanit Intelkam IPDA J.F Motulo serta jajaran Polsek Tomohon Tengah.(ten)