Gubernur Olly Usulkan ke Presiden Jokowi Kenaikan Pangkat Tim Medis Covid-19 di Sulut

ratas covid19
Ratas Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama 33 Gubernur se-Indonesia, melalui video teleconference dari Istana Merdeka Jakarta, belum lama ini.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyatakan, para tenaga medis baik dokter, perawat dan petugas medis di Sulut yang bertugas menangani pasien Covid-19, diusulkan kenaikan pangkat.

“Saya sudah usulkan ke Pak Presiden Joko Widodo. Semoga diterima. Petugas medis, adalah pahlawan yang bertarung mempertaruhkan nyawa,” ujarnya.

Menurut Olly, usulan kenaikan pangkat otomatis sebagai apresiasi pemerintah kepada dokter, perawat dan petugas medis berstatus aparat sipil Negara yang terus berjuang di berbagai rumah sakit dengan penuh resiko dan tanpa kenal lelah.

Diketahui, puluhan petugas medis di Rumah Sakit Kandou Manado lewat video conference pada beberapa waktu lalu, menyampaikan harapan kepada Gubernur Olly dan keluarga, untuk selalu sehat dan terus bekerja untuk masyarakat Sulut.

Olly juga mendoakan para dokter, perawat petugas di Sulut agar tetap sehat dan tetap bersemangat menolong pasien. (ton)