Wagub Kandouw Ikut Sumbang Darah di Kegiatan Donor Darah Lanud Sam Ratulangi Manado

wagub kandouw
Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw ikut menyumbangkan darah pada kegiatan donor darah yang digelar Lanud Sam Ratulangi Manado, dalam rangka HUT TNI AU ke-74.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw ikut menyumbangkan darah pada kegiatan donor darah yang digelar Lanud Sam Ratulangi Manado, dalam rangka HUT TNI AU ke-74.

Kegiatan yang di Markas Lanud Sam Ratulangi Manado, Kamis (23/4/2020), diikuti pula Komandan Lanudsri Kolonel (Pnb) Johnny Sumaryana dan istri, dan jajaran Lanud Sam Ratulangi Manado.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw mengajak masyarakat Sulut untuk berdonor darah membantu penuhi stok darah PMI Sulut ditengah pandemi Covid-19.

Wagub Kandouw juga menyampaikan apresiasi dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, atas terselenggaranya kegiatan donor darah dari Lanud Sam Ratulangi Manado.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh TNI AU. Semoga ini akan terus berlanjut terus,” ujarnya.

Selain untuk kemanusiaan, menurut Kandouw donor darah akan memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh dan juga, darah tersebut juga akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid 19 ini.

“Saya mengajak masyarakat untuk rajin donor darah karena selain untuk kesehatan tapi juga untuk membantu orang orang yang membutuhkan,” pungkasnya. (ton)