Polres Tomohon Bersama Koramil dan KBP3 Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan

Polres Tomohon Bersama Koramil dan KBP3 Gelar Bhakti Sosial di Dua Panti AsuhanTOMOHON, (manadotoday.­co.id) – Ditengah pandemi Covid-19, Polres Tomohon bersama personil Koramil Tomohon, KBP3 Tomohon dan tokoh agama melaksanakan kegiatan bhakti sosial di beberapa Panti Asuhan, diantaranya Panti Asuhan Sayap Kasih Kelurahan Woloan, Panti Asuhan Hidayatullah Kinilow dan juga keluarga purnawirawan Polri Surentu – Tambengi, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si, diikuti juga Wakapolres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

Kapolres bersama jajaran menyerahkan paket sembako berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, telur dan popok bayi.

“Ditengah pandemi corona saat ini, kita tergerak hati untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19, mudah-mudahan bantuan ini sedikit meringankan beban yang ada,” ujar Kapolres.

Ia juga berpesan kepada warga agar selalu menjaga jarak dalam beraktifitas, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dan melakukan pola hidup sehat.(hums/ten)