Pasien Positif Corona di Manado Bertambah 1, Sudah 4 yang Sembuh

Pasien Positif Corona di Manado Bertambah 1, Sudah 4 yang Sembuh
Pasien Positif Corona di Manado Bertambah 1, Sudah 4 yang Sembuh

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pasien Covid-19 atau virus corona di Kota Manado kembali bertambah. Data yang dihimpun dari website covid19.manadokota.go.id, pasien positif bertambah satu, membuat ibukota Provinsi Sulut ini memiliki total 14 pasien positif sampai Sabtu (18/4/2020) hari ini.

Pasien terkonfirmasi positif ini adalah seorang perempuan yang berasal dari salah satu kelurahan di Kecamatan Mapanget, meninggal pada 7 April 2020 dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Dinas Kesehatan dan Puskesmas Paniki Bawah sudah dan sementara melakukan tracing siapa saja yang sempat melakukan kontak dengan pasien tersebut.

Kabar baiknya, untuk pasien positif yang sembuh juga bertambah, menjadi total empat pasien yang sembuh. ODP juga berkurang menjadi 11 pasien (sebelumnya 12) dan PDP 15 pasien (sebelumnya 17).

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19, drg Sanil Marentek mengatakan, tingkat kesembuhan corona di Kota Manado semakin mengalami peningkatan, namun, dia mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada.

“Jangan terlena, tatap jaga jarak, lakukan physical distancing dan selalu memakai masker. Seperti kata Wali Kota Pak Vicky Lumentut, masyarakat tidak perlu panik namun tingkatkan kewaspadaan dan berhati-hati,”ujar Marentek.(ryan)

Add Comment