Wabup FDW Support Petugas Posko Pencegahan Covid-19

received_723522441809934AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) meninjau langsung sejumlah Posko pencegahan Covid-19, yang berlokasi di Pintu masuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pada kunjungan yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut itu yakni 15 dan 16 April 2020, Wabup Minsel melakukan pemeriksaan keterediaan Alat Perlengkapan Diri (APD) dan Alat Pemeriksa Kesehatan (APK) sekaligus memberikan suport kepada para petugas Posko Pencegahan Covid-19.

“Jaga kesehatan dan lakukan tugas sesuai protokol kesehatan dan aturan yang berlaku,” ujar Wongkar.

Disamping itu saat berkunjung di pos Pencegahan yang berlokasi di Desa Munte Kecamatan Tumpaan dan di Desa Rap-rap Kecamatan Tatapaan, Wakil Bupati juga mengingatkan agar para petugas melaksanakan tugas secara santun.

“Tanyakan dengan sopan maksud kunjungan, lakukan pemeriksaan kesehatan sesuai protokoler yang ditetapkan, selalu menghimbau untuk menggunakan masker dan ketentuan lainnya dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19,” ujar FDW memberi pesan kepada para petugas.

Pun demikian dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Wakil Bupati Minsel juga mengajak masyarakat untuk bergotong royong, bersatu dan bergandengan tangan.

“Mari bersama pemerintah kita cegah penyebaran Covid 19 di Minsel dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar virus Covid-19 segera berlalu dari muka bumi,” pungkasnya. (lou)