Laksanakan Ops Keselamatan, Polres Minsel Periksa Suhu Badan Pengemudi Ranmor

Laksanakan Ops Keselamatan, Polres Minsel Periksa Suhu Badan Pengemudi RanmorAMURANG, (manadotoday.co.id) – Polres Minsel terhitung, Senin (6/4/2020) hari ini hingga 14 Hari kedepan akan melaksanakan Operasi dengan sandi Ops Kewilayahan Keselamatan Samrat 2020.

Menariknya di hari pertama Operasi yang menyasar para pengemudi kendaraan bermotor ini, Polres melakukan aksi simpatik dengan melakukan pemeriksaan suhu badan kepada para pengendara.Bukan hanya sampai disitu para anggota Polisi yang bertugas juga membagikan masker untuk para pengemudi.

“Kegiatan bagi-bagi masker dan pemeriksaan suhu tubuh ini merupakan upaya kami dalam pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona,” ujar Kabag Ops Polres Minsel Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK.

Sementara itu KRI Satlantas Polres Minsel Ipda Chrsitian Karongkong, mengatakan sehubungan dengan Ops Keselamatan, bertujuan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan, perundang-undangan, rambu-rambu lalulintas guna menekan angka pelanggaran maupun fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Ops ini lebih kepada memberikan teguran lisan maupun tulisan; namun untuk pelanggaran yang fatal tetap kami lakukan tilang,” tukasnya. (*/lou)