Ikut Protokol Satgas Covid-19 Mitra, Timsus Maleo Cek Suhu Badan

Ikut Protokol Satgas Covid-19 Minahasa Tenggara, Timsus Maleo Polda Sulut Cek Suhu BadanRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Timsus Maleo Polda Sulut berikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) atas diberlakukannya buka tutup jalan Gunung Potong dalam pencegahan virus corona (Covid-19).

Terpantau pada Rabu (8/4/2020) personil Timsus Maleo Polda Sulut yang dipimpin Katim Kompol Prevly Tampanguma mengikuti protokol satuan tugas (satgas) Covid-19 Minahasa Tenggara (Mitra) saat hendak melintas masuk ke wilayah Mitra tepatnya di Gunung Potong, semua Personil Timsus Maleo langsung menepi untuk dicek suhu tubuh.

Katim menyampaikan, sebagai personil kepolisian harus ikuti protokol pencegahan Covid-19.

“Yah memang, timsus juga harus mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yang telah diterapkan saat ini. Karena itu salah satu aturan yang harus dilaksanakan demi kepentingan semua orang,” tutur Tampanguma.

Adapun segenap regu yang ikut dalam perjalanan kali ini, yakni regu dua dan regu tiga timsus Maleo Polda Sulut.

“Segenap timsus, mengapresiasi langkah pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) yang intas dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 diwialayahnya,” tandas Katim.

Ia berharap, agar langkah yang diambil bisa membuahkan hasil dengan berkurangnya penyebaran virus di kabupaten tersebut.

“Kita mendukung program pemerintah seperti ini, karena ini menyangkut kesehatan kita. Jadi bagi para pengguna jalan, agar memperhatikan aturan sesuai dengan protokol yang ada,” jelas Katim Maleo. (ten)