Bahas Penanganan Covid-19, DPRD Tomohon Gelar Rapat Kerja

Rapat Kerja DPRD Tomohon Bahas Penanganan Covid-19
Rapat Kerja DPRD Tomohon Bahas Penanganan Covid-19

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepedulian terhadap penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) ditunjukkan juga oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon. Itu terbukti dengan digelarnya Rapat Kerja (Raker) DPRD Kota Tomohon bersama sekretariat membahas tindak lanjut pertemuan Pimpinan DPRD Tomohon dengan Pemkot Tomohon Kamis (2/4/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi dua wakil ketua masing-masing Caroll JA Senduk SH dan Erens D Kereh AMKL tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Tomohon. Banyak masukan yang disampaikan para anggota DPRD sehubungan dengan penanganan Covid-19 di Kota Tomohon. ‘’Terima kasih atas semua masukan yang disampaikan para anggota DPRD Tomohon terutama dai fraksi-fraksi. Tentunya semua untuk kebaikan kita bersama,’’ ujar Sundah.

Masukan-masukan yang disampaikan kata Sundah, menyangkut penanganan, di mana fraksi-freaksi meminta agar pihak Pemkot Tomohon lebih memaksimalkan lagi penanganan y6ang dilakukan terhadap dampak pandemic Covid-19. ‘’Suksesnya penanganan tentunya butuh bantuan dan peran serta seluruh masyarakat Kota Tomohon. Sebab, tanpa dukungan masyarakat, apa yang dilaksanakan tak akan berhasil dengan baik,’’ tukas Sundah.

Hadir dalam rapat tersebut dari Fraksi Partai Golkar Christo Bless Eman SE, Ladys F Turang SE, Jimmy Wewengkang. Dari Fraksi PDIP Noldie Lengkong, Hudson DN Bogia. Fraksi Restorasi Nurani Cherly Mantiri SH, Stanly R Wuwung ST serta Sekretaris DPRD Fransiskus F Lantang SSTP bersama jajaran.(ark)