Selesai Dipantau, 232 Warga Tomohon Dinyatakan Aman dari Covid-19

coronTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jumlah warga Kota Tomohon yang selesai dipantau dan dinyatakan sehat alias aman dari Virus Corona (Covid-19) berjumlah 232 orang.

Hingga pukul 22:00 Wita Kamis (2/4/2020), untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) turun dari sehari sebelumnya menjadi 32 dari 55. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) malah yang bertambah dari sehari sebelumnya dari 1 menjadi 2. Sementara untuk pelaku perjalanan berjumlah 764. Sebelumnya tercatat 759 orang. Yang memiliki KTP Tomohon dinyatakan positif 1 orang.

Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengungkapkan, pihaknya terus melakukan pemantauan dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dan, setiap hari menerbitkan data terbaru tentang Covid-19. Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA terus mengimbau kepada warga Kota Tomohon agar mengikuti apa

Yang dianjurkan oleh pemerintah demi kesehatan dan keselamatan, tinggal di rumah dan tidak kontak fisik dengan orang lain dengan hidup bersih dan makan makanan bergizi.

‘’Kami memang telah menyiapkan anggaran untuk membantu mereka yang hanya tinggal di rumah yang memang butuh bantuan. Tentunya yang memenuhi kriteria. Diupayakan pekan depan sudah selesai dan akan disalurkan. Saat ini masih dalam pendataan,’’ tukas wali kota. (ark)