ROR Gelar Rapat Dinas dengan Jajaran melalui Video Conference

Roy RoringTONDANO, (manadotoday.co.id)  –  Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring MSi IPU (ROR), memimpin rapat jajaran Pemkab Minahasa melalui Video Conference dari ruang RR’RD Command Center, Selasa (31/3/2020).

Rapat ini diikuti seluruh jajaran Pemkab Minahasa guna membahas upaya pemerintah dalam pencegahan virus covid 19. Setiap Kepala SKPD, Camat, Kepala Bagian memberikan laporan kepada Bupati mengenai kondisi dilapangan. “Penanganan Penyebaran Covid – 19 harus lebih tegas lagi dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah di atur oleh pemerintah pusat,” harap Bupati ROR.

Ditambahkan Bupati pemerintah kabupaten sangat serius dan fokus dalam penanganan penyebaran Covid – 19 di daerah ini. Karena itu Bupati berharap agar masyarakat turut membantu pemerintah dengan mengikuti semua petunjuk yang telah di berikan termasuk diantaranya jaga jarak, tetap di rumah baik belajar, bekerja di rumah dan beribadah di rumah. Selain itu pemerintah sedang menyiapkan program pemberian bantuan bahan pokok buat masyarakat yang terdampak Covid – 19.
“Mari kita terus menggumuli  dalam doa  kepada Tuhan atas bencana Covid – 19, semoga segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya , ” terang Bupati. (rom)