Syukuri HUT ke 56, Ketua TP PKK Minahasa Salurkan Sembako di 24 Panti Asuhan di Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id)  –    Mensyukuri Hari Ulang Tahun ke-56, Ketua TP PKK Kabuaten Minahasa Dra, Fenny Roring – Lumanauw, Senin 27 Maret 2020, menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) di 24 Panti Asuhan ( 13 Panti Asuhan 11 Panti Werda) di Kabupaten Minahasa.

Saat menyerahkan bantuan untuk tiga Panti Asuhan yang ada di Tondano Barat dan Tondano Timur, Istri tercinta Bupati Kabupaten Minahasa Dr.Royke Octavian Roring,M.Si menyerahkan bantuan tersebut kepada pimpinan Panti yakni, Pdt.Joudy Patambunan, Pdt.Katrina Tigau dan Pdt Maxi, yang masing – masing di Panti Asuhan Mambre,Dorkas dan Kabar Baik.

”Setiap rasa syukur yang kami keluarga rasakan namun karena bertepatan dengan permasalahan Nasional terkait merebaknya Virus Covid – 19 maka suka cita karena berkat Tuhan atas ketambahan umur ini kita implementasikan dengan berbagi kasih bersama dengan anak – anak panti Asuhan yang ada,” kata Fenny Lumanau yang juga adalah Pnt. WKI Bukit Moria Rike.

Dirinyapun menghimbau saat menghadapi permasalahan terkait  Covid  – 19 ini masyarakat Minahasa dapat menaati setiap himbauan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas yang mengumpul banyak orang serta sedapat mungkin melakukan aktifitas didalam rumah.

”Kita berharap masyarakat Minahasa dapat mematuhi anjuran pemerinta yang ada terkait pelarangan menggelar kegiatan yang melibatkan banyak orang. Sedapat mungkin saat ini masyarakat dapat melakukan aktifitas didalam rumah. Mari kita sama – sama mencegah penularan virus covid -19 ini. Kan semua untuk keselamat kita juga,” terangnya.

Sebelum melakukan penyerahan bantuan, Keluarga Roring – Lumanauw mendahuluinya dengan ibadah di rumah dinas Bupati Kelurahan Sasaran Tondano. (rom)