ROR-RD Ikuti Rakor Percepatan Penanganan Cohid-19 dengan Gubernur Sulut

rr rdTONDANO, (manadotoday.co.id) –  Mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di Sulawesi Utara, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengikuti rapat koordinasi (Rakor) dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE lewat video conference dari Ruang RR-RD Command Center Minahasa, Selasa, 31 Maret 2020.

ROR didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM (RD), bersama Forkopimda Minahasa. Sedangkan Gubernur Sulut didampingi juga oleh Forkopimda Sulut, Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Santos Matondang dan Kapolda Sulut, Irjen Pol. Royke Lumowa. Selain ROR-RD, video conference ini juga diikuti para Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara di ruang Command Center Kantor Bupati Minahasa.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Roring dan Wabup Dondokambey mendengarkan arahan dari Gubernur, Pangdam dan Kapolda kemudian melaporkan kepada Gubernur apa upaya dan penanganan serta langkah antisipasi yang sudah dilakukan terkait penanganan covid – 19

“Kami melaporkan kepada bapak Gubernur apa upaya dan penanganan serta langkah antisipasi yang sudah kami lakukan terkait penanganan Covid-19 sambil juga mendengar arahan dari bapak Gubernur dan Forkopimda dalam hal ini Kapolda Sulut dan Pangdam XIII Merdeka , ” Kata ROR.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE, mewakili Dandim 1302 Mayor Inf. Vecky Welang, Sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Asisten Pemeritahan dan kesra Dr Denny Mangala MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Wenny Talumewo, Kadis Kesehatan, Dir. RSUD Tondano, Kadisperindag, Kadis Pendidikan, Kasat PolPP, Kepala  BPBD, Kadis PUPR, Kepala BPKAD. (rom)