Bupati ROR dan Wabup RD Hadiri RUPS Bank SulutGo

minahasa bank sulutTONDANO. (manadotoday.co.id)  – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si  IPU (ROR) bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM (RD) menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2019 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank SulutGo. Manado Senin (2/3/2020), di Yama Resort Tondano.

RUPS dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang juga selaku pemegang saham didampingi Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw, dan Sekprov Edwin Silangen, turut hadir Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M Dendeng, Komisaris Utama Bank SulutGo Sanny J Parengkuan beserta Direksi Bank SulutGo, Kepala – Kepala Daerah/Kota Se Provinsi Sulawesi Utara, Dan Gorontalo.

Dalam sambutan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga sebagai pemegang saham pengendali menegaskan bahwa RUPS tersebut hanya merupakan rapat evaluasi kinerja dari jajaran BSG.

“Jadi dalam agenda RUPS kali ini, belum ada agenda perombakan struktur. Semua kepala daerah hadir dalam RUPS ini. Karena mereka pemegang saham,” ungkapnya.

OD juga menegaskan bahwa RUPS kali ini hanya merupakan evaluasi atas hasil kinerja. “Ini hanya RUPS kinerja, bukan luar biasa. Tapi nanti lihat bagaimana yang akan berkembang. Yang pasti akan kita bahas secara bersama-sama RUPS ini. Semua bisa berkembang dalam pembahasan bersama. (rom)