Ketua DPRD Tomohon Terlibat Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE ikut terlibat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan turun langsung dalam penyemprotan disinfektan.

Ketua DPRD Tomohon bersama Dandim 1302/Minahasa saat penyemprotan disinfektan
Ketua DPRD Tomohon bersama Dandim 1302/Minahasa saat penyemprotan disinfektan

 

Jumat (27/3/2020), bersama perangkat, Linmas dan masyarakat Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, Sundah membaur dan mengawasi secara langsung kegiatan yang dilaksanakan.

Penyemprotan dilakukan di kantor kelurahan dan sekitarnya serta rumah-rumah penduduk. Tak hanya Ketua DPRD, Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo didampingi Dan Ramil Tomohon Kapten If Sulistyo juga terlihat ikut dalam penyemprotan tersebut bersama Camat Tomohon Selatan Stenly C Mokorimban SH.

Usai di Kelurahan Lansot, penyemprotan dilanjutkan di Pasar Beriman Wilken. Di sana penyemprotan dilakukan oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon dan PD Pasar.

”Sebagai wakil rakyat, tentunya kami harus memiliki kepedulian terhadap setiap kondisi yang terjadi dan dialami rakyat, seperti Virus Corona saat ini. Tentunya bersama pihak eksekutif kami terus mamantau dan mencermati dan terus memberikan anjuran dan imbauan untuk melakukan hal-hal untuk menghindari bahaya,” tukas Sundah. (ark)

Add Comment