Kantor DPRD Disemprot Disinfektan, Sundah Apresiasi BPBD Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Penanggulangan bencana Daerah (BPBD) dengan menyemprot disinfektan di kantor-kantor termasuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) diapresiasi ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE.

Pneyemprotan disinfektan di Kantor DPRD Kota Tomohon (inzet: Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE)
Pneyemprotan disinfektan di Kantor DPRD Kota Tomohon (inzet: Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE)

‘’Ini adalah langkah yang tepat sebagai upaya pencegahan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tomohon. Kami sangat mendukung semua langkah yang dilakukan oleh pihak eksekutif,’’ ujar Sundah.

Dikatakannya, pemutudan rantai penyebaran Covid-19 sangat perlu dilakukan agar masyarakat di Kota Tomohon bisa terhindar dari ancaman Covid-19.

Masyarakat juga lanjut Sundah, harus mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang diambil Pemerintah Kota Tomohon dalam mencegah penyebaran virus yang telah menggemparkan dunia tersebut.

‘’Masyarakat harus bersedia juga rumahnya disemprot disinfektan karena itu untuk kebaikan bersama terutama mereka yang mendiami rumah tersebut. Penyemprotan di rumah-rumah penduduk juga supaya diintensifkan. Jangan berhenti untuk mengjaga segala kemungkinan yang bisa terjadi,’’ tukasnya. (ark)

Add Comment