Ketika GSVL Turun Langsung Sosialisasikan Pencegahan Corona Gunakan Sepeda

Ketika GSVL Turun Langsung Sosialisasikan Pencegahan Corona Gunakan Sepeda
Ketika GSVL Turun Langsung Sosialisasikan Pencegahan Corona Gunakan Sepeda

MANADO, (manadotoday.co.id) – Usaha gigih tak kenal lelah terus ditunjukkan Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) bersama jajaran dalam rangka mengamankan masyarakat Kota Manado dari ancaman Virus Corona (COVID-19).

Selain terus setiap hari berkoordinasi dengan jajarannya, memberikan arahan mencegah penyebaran virus mematikan tersebut, Lumentut juga langsung turun ke lapangan melakukan sosialisasi di tempat-tempat umum.

Dengan hanya menggunakan sepeda dan alat pengeras suara, GSVL pada Kamis (26/3/2020) berkeliling sambil mengumumkan himbaun-himbauan kepada masyarakat agar waspada Corona di tempat-tempat umum.

“Melihat situasi sekarang, Virus Corona mengancam kehidupan kota ini, mari kita lawan bersama, sayangi diri kita, keluarga dan Kota Manado. Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah dengan jangan berdiri berdekatan kurang dari 1 meter, saya ingatkan jangan dulu banyak berkumpul, ini (virus) sangat mudah terjangkit,”kata GSVL saat singgah di Terminal Paal 2, Kamis (26/3/2020).

Selain itu, ia juga meminta masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan mentaati aturan pemerintah untuk tinggal di rumah jika tidak hal yang memang benar-benar penting.

“Rajin cuci tangan di air yang mengali pakai sabun, ini hal yang sederhana tapi sangat membantu. Kita juga harus rajin berdoa agar Tuhan menghindarkan dari virus berbahaya ini,”himbaunya.(ryan)

Add Comment