Pemkot Tomohon Semprot Disinfektan di Kelurahan-Kelurahan dan Kendaraan Umum

KPU
Penyemprotan disinfektan di rumah penduduk
Penyemprotan disinfektan di rumah penduduk

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menyusul di tempat-tempat umum yang dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kini Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melakukan penyemprotan disinfektan di kelurahan-kelurahan dan kendaraan umum untuk mencegah penyebarab Virus Corona (Covid-19).

Rabu (25/3/2020), penyemprotan di kelurahan-kelurahan dilakukan oleh pemerintah setempat dipantau pemerintah kecamatan, sementara di kendaraan-kendaraan umum oleh Dinas Perhubungan Daerah Kota Tomohon.

Penyemprotan disinfektan di kendaraan umum
Penyemprotan disinfektan di kendaraan umum

‘’Susah kewajiban pemerintah untuk melakukan langkah-langkah seperti ini demi menjaga penyebaran Covid-19. Kami akan terus melakukan penyemprotan seperti ini,’’ ujar Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA.

Lokasi-lokasi penyemprotan lanjut wali kota, yakni tempat-tempat keramaian atau umum seperti pasar, terminal, dan tempat pelayanan umum serta pemukiman penduduk.

‘’Anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah jangan diabaikan. Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 harus menghindari kontak fisik dengan orang lain dan tidak berada di kerumunan, perbiasakan hidup bersih dan makan makanan bergizi,’’ tukas wali kota. (ark)

bawaslu tomohon

Add Comment