ODP di Tomohon Turun, Pelaku Perjalanan Naik, PDP 1

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Hingga pukul 22:00 Wita Selasa (24/3/2020), status Orang Dalam Pamantauan (ODP) Virus Corona (Covid-19) di Kota Tomohon berjumlah 24 atau turun dari jumlah sebelumnya 31.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Gerak Cepat (TGC) Pencegahan dan Penanganan Virus Corona Pemerintah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

Ini berbeda dengan jumlah Pelaku Perjalanan dari Luar yang meningkat dari 328 menjadi 491. Sementara status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tetap satu orang.

”Kami terus melakukan pemantauan dan pengecekan, terutama mereka yang dari perjalanan luar daerah, apalagi daerah yang terkena Virus Corona,” ujar Lolowang.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA terus mengimbau kepada masyarakat untuk terus berada di rumah dan memperhatikan kesehatan. Hindari kumpul-kumpul banyak orang.

”Kita terus berdoa agar Virus Corona ini bisa cepat teratasi. Rantai penyebaran harus kita putuskan. Anjuran dan imbauan pemerintah jangan diabaikan agar kita sama-sama terhindar dari masalah ini,” tukas wali kota. (ark)

Add Comment