Penyemprotan Desinfektan di Seluruh Jajaran Kodim 1302/Minahasa Dilakukan secara Serentak

TONDANO,  (manadotoday.co.id) – Jajaran Kodim 1302/Minahasa melakukan penyemprotan Desinfektan secara serentak diseluruh wilayah Koramil guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona, Selasa  (24/03/2020).

kodim minahasaKegiatan penyemprotan untuk saat ini lebih difokuskan di tempat-tempat atau fasilitas umum, seperti perkantoran atau fasilitas pemerintah, rumah-rumah ibadah, sekolah-sekolah, termasuk pasar-pasar, pertokoan, dan pusat-pusat keramaian lainnya.

Dalam kegiatan tersebut setiap jajaran Kodim 1302/Minahasa yang berada di wilayah masing-masing, bergabung dengan Tim yang sudah dibentuk antara lain, Babinsa, Babinkamtibmas, para perangkat Desa dan Kelurahan maupun Kecamatan, serta para Medis yang ada di wilayah tersebut.

Sementara itu, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menekankan kepada seluruh jajarannya, agar selalu menghimbau kepada Masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah agar tidak beraktifitas di luar rumah untuk sementara waktu, sebab Virus Corona ini sangat berbahaya, sayangi diri anda dan juga keluarga anda.

“Masyarakat menjaga pola hidup sehat, diusahakan selalu mengkonsumsi Vitamin, hindari berkunjung ke tempat-tempat keramaian, jangan keluar rumah bila tidak ada hal yang mendesak, teruslah beribadah sesuai ajaran agama masing-masing dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah penyakit ini segera hilang, hal ini sesuai dengan Instruksi Panglima TNI Masekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P, ” tandasnya. (rom)