Walikota Tomohon Pantau Pelayanan Publik

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kendati memperpanjang masa Work From Home (WFH) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Nakon) berkaitan dengan Virus Corona (Covid-19), namun Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA tetap melakukan pemantauan kepada mereka yang bekerja untuk pelayanan publik.

Wali Kota Tomohon meninjau aktifitas di Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran
Wali Kota Tomohon meninjau aktifitas di Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran

Senin (23/3/2020), wali kota didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan bencana Daerah (BPBD) Drs Robby Kalangi SH MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Novi Politon SE MM dan Kepala Dinas Sosial dr John D Lumopa MKes memantau Mal Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran.

Dalam pemantauan tersebut wali kota memberikan arahan kepada mereka yang piket untuk tetap hidup sehat dalam menghadapi kondisi saat ini.

‘’Perbiasakan hidup bersih, hindari bersentuhan dengan orang lain dan tetap waspada terhadap segala kemungkinan,’’ kata wali kota.

Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran telah disemprot disinfektan oleh BPBD Kota Tomohon. Begitu juga dengan tempat umum lainnya seperti gereja, pasar, kompleks Menara Alfa Omega dan lokasi lainnya. (ark)

Add Comment