Dukung Imbauan Pemerintah dan Gereja, Keluarga Eman-Mokoginta Ibadah Minggu di Rumah

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Minggu (22/3/2020) melaksanakan ibadah di rumah bersama keluarga sebagai langkah mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA memimpin Ibadah Minggu di rumah
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA memimpin Ibadah Minggu di rumah

Ibadah yang dipimpin Pnt Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dihadiri segenap anggota keluarga di kediaman keluarga wali kota di Kelurahan Paslaten satu Kecamatan Tomohon Timur.

‘’Sebagai pemerintah, kami mendukung penuh upaya gereja dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Sebagai warga gereja, saya  dan keluarga telah melaksanakan imbauan untuk melaksanakan Ibadah Minggu di rumah,’’ ujar wali kota usai melaksanakan ibadah.

Seperti halnya wali kota, keluarga-keluarga di Kota Tomohon [ada Minggu (22/3/2020) melaksanakan ibadah di rumah mengiktui imbauan pemerintah dan gereja.

‘’Mari kita terus mendukung upaya pemerintah dan gereja dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Imbauan untuk tinggal di rumah dan tidak keluar jika tak ada yang mendesak, tidak hadir dalam kerumuman yang melibatkan orang banyak, perbiasakan hidup bersih hendaklah dijalankan,’’ tukas wali kota. (ark)