Polres Mitra Bersama Puskesmas Ratahan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Polres Mitra Bersama Puskesmas Ratahan Sosialisasi Pencegahan Virus CoronaRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Polres Mitra terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Mitra melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona.

Kali ini, Polres bersama Puskesmas Ratahan pada Sabtu (22/3/2020), memberikan sosialisasi bahay Virus Corona mulai pada pukul 10.30 diawali dit empat perbelanjaan Ratahan, pusat keramaian, perkantoran, kantor desa, kantor kecamatan, serta setiap persimpangan.

“Ini merupakan satu langkah dari pihak Kepolisian Polres Mitra, bekerjasama dengan Puskesmas Ratahan dalam mengantisipasi masuknya virus Corona di Kabupaten Mitra. Agar virus corona tersebut tidak terjangkit kepada warga masyarakat,”ujar Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian S.I.K

“Saya juga menginstruksikan seluruh Kapolsek yang ada di Mitra, untuk terus melakukam sosialisasi dampak dari bahaya virus corona tersebut serta penanggulangannya. Agar warga masyarakatpun bisa terhindar dari wabah virus corona,”pungkas Kapolres.

Kapolres berharap, seluruh warga masyarakat di Kabupaten Mitra agar setiap hari, baik itu awal melakukan aktifitas ataupun sesudah melakukan aktifitas harus mencuci tangan, serta menggunakan masker.

“Virus Corona sendiri merupakan virus yang menyerang saluran pernapasan, sehingga mengakibatkan gejala batuk dan pilek serta demam yang tidak menentu bagi si penderita. Apabila mengalami hal tersebut segera mungkin memeriksakan kesehatan di Puskesmas ataupun Rumah Sakit terdekat,”tutur Kapolres.(ten)