Mangalah Pimpin Sertijab Camat Sonder

camat sonder, minahasaSONDER, (manadotoday.co.id) –  Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangalah, memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Sonder serta Ketua TP PKK Kecamatan Sonder.

Camat lama Rouldy Mewoh S.Sos, mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati untuk memimpin kecamatan Sonder selama  3 tahun 8 bulan.

“Terima kasih kepada, Forkopimka, Sekcam dan staf hingga Hukum Tua, perangkat Desa, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama atas dukungan yang diberikan. Mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas ada hal-hal yang tak berkenan, mohon dimaafkan. Doa dari warga Sonder sangat dibutuhkan untuk menopang tugas dan jabatan yang baru sebagai Kabag Umum di Sekretariat DPRD Minahasa, ” Mewoh.

Selanjutnya , Camat yang baru Denny Mangundap S.S, terima kasih atas kepercayaan yang berikan oleh Bupati dan Wakil Bupati,  sebagai Camat Sonder. “Saya bersyukur kepada Tuhan, atas semua ini. Meskipun hal ini sangat mengejutkan bagi saya dan keluarga. Kami berharap adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sonder dalam rangkah tugas guna mewujudkan harapan dan keinginan Bupati dan Wakil Bupati untuk Minahasa yang makin hebat , ” tutur Mangundap.

Sementara itu, Mangalah atas nama Bupati dan Wakil Bupati Minahasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Rouldy Mewoh S.Sos yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya selaku Camat Sonder.  Dan kepada Denny Mangundap S.S selaku Camat yang baru, selamat melaksanakan tugas.

“Serahterima jabatan merupakan tindak lanjut dari pelantikan pejabat. Sekali banyak selamat untuk kedua pejabat, dan selamat bertugas , ” ujar Mangalah.

Hal yang luar biasa dari keluarga Mangundap dengan Sonder yakni adanya Chemistry yang sangat kuat, dimana Ayah dari Denny Mangundap, pernah menjadi Camat Sonder, kemudian Kakak kandung David Mangundap yang kini menjabat Kabag Pemerintahan Setdakab Minahasa, juga pernah duduk sebagai Camat Sonder.

“Lakukan apa yang terbaik untuk kecamatan Sonder. Tunjukkan kinerja yang baik demi kemajuan Sonder , ” tegas Mangalah.  Diakhir acara pemberian cendramata kepada mantan Camat Rouldy Mewoh S.Sos. (rom)

Add Comment