Sekda Muntu Pantau Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Kantor Bupati Minahasa

frits muntu, minahasa, coronaTONDANO, (manadotoday.co.id)  –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos (18/03/2020) memantau langsung penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor Bupati Minahasa.
Sekda didampingi kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa dr. Maya Rambitan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Drs. Hanes Wagey, MBA, dan Kepala Bagian Umum setdakab Minahasa Lona Wattie, SSTP.

Penyemprotan di mulai dari ruangan Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kantor BPKAD, ruangan bagian-bagian, sampai ditiap sudut gedung dan toilet untuk mengantisipasi penyebaran virus corona baru atau Covid-19.

Wujud antisipasi lainnya juga dengan menyediakan hand sanitizer di setiap sudut dan didalam ruangan yang ada di kantor Bupati.

“Sementara ini, yang menjadi perioritas terlebih dahulu untuk dilakukan penyemprotan Disinfektan yaitu Kantor Bersama Pelayanan Publik, Kantor Capil, Polres Minahasa dan Kantor Bupati Minahasa, namun diupayakan seluruh Instansi akan mendapat giliran penyemprotan , ” ujar Muntu. (rom)