Golkar Survey Lagi Tiga Srikandi Balon Wali Kota Tomohon

Tiga Srikandi Balon Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar
Tiga Srikandi Balon Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar

JAKARTA,(manadotoday.co.id)—Partai Golkar akan kembali melakukan survey terhadap tiga Bakal Calon Wali Kota Tomohon yang semuanya perempuan, masing-masing Jilly Gabriella Eman SE MM, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Syerly Adelyn Sompotan.

Hal ini diungkpakan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Ahmad Doli Kurnia Tandjung Sabtu (21/3/2020) saat menyerahkan rekomendasi kepada ketiganya.

Survey lanjutnya, akan dilakukan sebagai pembanding dari survey sebelumnya. Ketiganya diminta untuk membangun komunikasi dan telah diserahkan formulir untuk diisi kesiapan ketiganya sebagai bakal calon.

Menatap Pilkada Tahun 2020, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulawesi Utara James A Kojongian ST MM meminta kepada seluruh kader agar tetap solid.

‘’Kita punya tujuan untuk menang. Apalag untuk Tomohon, kita tahu bersama didominasi oleh Partai Golkar dan mampu meraih 50 persen kursi legislative pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif tahun 2019 lalu,’’ tandas Kojongian. (ark)

Add Comment