Hayati Minggu-Minggu Sengsara Jelang Paskah, JGE Turunkan Baliho

Baliho JGE di depan Gereja Katolik diturunkan
Baliho JGE di depan Gereja Katolik diturunkan

TOMOHON, (manadotoay.co.id)—Tindakan patut diacungi jempol dilakukan Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE), Bakal Calon Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar.

Menghayati  Minggu-Minggu Sengsara menyambut Jumat Agung dan Paskah, mulai Kamis (19/3/2020), baliho-baliho milik Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon dan Ketua Karang Taruna Kota Tomohon ini yang terpasang di sejumlah titik di Kota Tomohon diturunkan.

Pantauan manadotoday.co.id Kamis siang, baliho di depan Gereja Katolik Hati Kudus mulai diturunkan. Begitu juga dengan baliho lainnya di sejumlah titik di jalan protokol sudah mulai diturunkan.

Hayati Minggu-Minggu Sengsara, baliho-baliho JGE diturunkan
Hayati Minggu-Minggu Sengsara, baliho-baliho JGE diturunkan

‘’Ini kami lakukan agar Mingu-Minggu sengsara lebih dihayati sebagai momen untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Apalagi di saat-saat kita sedang sibuk-sibuknya dengan pencegahan menyebarnya Virus Corona atau Covid-19,’’ ungkap JGE.

Ia mengajak masyarakat untuk bekerja sama melakukan langkah-langkah preventif sesuai imbauan pemerintah sambil terus berdoa agar Sulawesi Utara dan Kota Tomohon khususnya dijauhkan dari penyebaran Covid-19.

‘’Kita kesmapingkan dulu perbedaan politik. Mari kita baku-baku bae, baku-baku bantu, baku-baku kase inga, baku-baku jaga, supaya torang tetap sehat-sehat, jauh dari penyakit. Lebih dekat dalam hubungan kekeluargaan dan hubungan dengan Tuhan secara pribadi,’’ tukas JGE. (ark)