Didukung VAP, Kaum Milenial Sulut Bagikan Masker, Handsanitizer dan Sarung Tanggan

vap handstazerMANADO, (manadotoday.co.id) – Di tengah keluhan masyarakat Sulawesi Utara yang sulit mendapatkan masker dalam upaya mencegah penyebaran virus korona, Komunitas Milenial Sulut langsung melakukan aksi nyata.

Komunitas yang beranggotakan kader terbaik Partai Nasdem ini melakukan aksi membagi-bagi masker, handsanitizer dan sarung tangan secara gratis bagi masyarakat Sulut di sejumlah pusat perbelanjaan, seperti Bahu Mall, Mantos, dan Kawasan Megamas, serta Marina, Selasa (17/2/2020.

Aksi kemanusiaan yang dipimpin langsung Ketua Milenial Sulut Christian Yokung sebagai bentuk keprihatian sekaligus kepedualian terhadap merebaknya virus corona.

‘’Kegiatan ini merupakan bentyk keprihatinan kita sekaligus menunjang program pemerintah untuk mencegah penularan virus corona di daerah ini,’’ tutur Christian.

Kegiatan ini, lanjutnya, mendapat dukungan sepenuhnya DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP).

‘’Kami mendapat dukungan sepenuhnya dari ibu VAP,’’ ujar Christian yang memberikan apreasiasi terhadap kepedulian VAP yang kini mendapat dukungan banyak kalangan sebagai Bakal Calon Gubernur Sulut Periode 2021 – 2026.

“ Kita bagikan masker, hand sanitizer, dan sarung tangan kepada semua warga sulut guna memberikan rasa aman kepada mereka ketika beraktivitas apalagi kita ketahui bahwa virus ini penyebarannya sangat cepat dan membahayakan,” tuturnya.(*)