PDIP Minsel Doa Bersama Untuk Pemulihan Pandemi Virus Corona

pdip amurangAMURANG, (manadotoday.co.id) – Virus Covid-19 atau Corona kini sedang mewabah di sebagian besar Negara di Dunia termasuk di Indonesia.

Sebagai bentuk penguatan Iman, DPC PDIP Minsel melakukan doa bersama dalam rangka mendoakan keselamatan Dunia, Bangsa dan Negara lebih khusus Provinsi Sulawesi Utara serta Kabupaten Minahasa Selatan agar dipulihkan dari ancaman virus Covid-19.

“Doa bersama ini adalah tindaklanjut seruan Gubernur Sulut Bpk Olly Dondokambey SE, dimana, Doa berkelanjutan ini dimulai, Selasa (17/3/2020) jam 12.00 Wita dan dihadiri Pengurus DPC, Ketua PAC serta Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Minahasa Selatan,” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Minsel Stevanus Lumowa.

Pun demikian Lumowa berharap, seluruh Dunia lebih khusus Bangsa Indonesia dan Sulawesi Utara secepatnya dipulihkan dari wabah Virus Corona.

“Siapapun dan dimanapun mari kita doakan bersama bagi pemulihan Dunia, Bangsa Indonesia bahkan Sulawesi Utara dari Virus Covid-19. GOD Bless, ” tandasnya.

Sementara itu dalam upaya mencegah Virus Corona Gubernur Sulut menyeruhkan beberapa hal yakni :

*Siapapun kita, dimanapun kita berada, apapun latar belakang dan kepercayaan kita, yakinlah kita bersandar kepada Tuhan yang sama , Tuhan yang selalu menolong dan memberkati kita.

*Tetap tenang

*Tak perlu panik.

*Jaga pola hidup sehat.

*Kurangi kegiatan kumpul-kumpul.

*Hindari Keramaian.

*Periksakan diri secara sukarela di Rumah Sakit terdekat jika mengalami gejalah sepeeri Flu dan Demam. (lou)

Add Comment