Terus Dapat Dukungan Cagub Sulut, VAP Yakin Tuhan Berikan yang Terbaik

SAVE_20200316_115100MANADO, (manadotoday.co.id) – Dukungan terhadap Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut Periode 2021 – 2026 terus mengalir.

Dukungan terhadap Bupati Minahasa Utara ini datang dari berbagai kalangan, termasuk berbagai golongan agama di Sulut.

Dalam setiap kunjungannya di tengah masyarakat dan umat, VAP selalu disambut antusias masyarakat. Bahkan, di setiap kesempatan baik umat dan tokoh agama mendoakan VAP agar dilapangkan jalan untuk menjadi Calon Gubernut Sulut dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tak hanya umat kristiani yang mendoakan VAP tapi juga umat muslim.

‘’Kami sangat berkerinduan agar ibu VAP boleh menjadi pemimpin Sulut dan menjadi berkat bagi banyak orang,’’ begitu harapan masyarakat yang selalu menyambut VAP yang dikenal ringan tangan membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangannya.

Pada waktu pelaksanaan MTQ di Minut misalnya, VAP juga mendapat dukungan umat muslim. Juga saat menghadiri acara Ibadah Ucapan Syukur ke-5 Perayaan Pekabaran Advent dan Penginjilan IEL se-Uni Konfrens Indonesia Kawasan timur Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) di Pioneer Chapel Universitas Klabat Airmadidi, Sabtu (14/3/2020), VAP telah didoakan secara khusus oleh sejumlah Pendeta, yang ada di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

Dalam acara itu, selain VAP ada juga Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene dan sejumlah pejabat lainnya yang telah mendapat doa khusus dalam Ibadah Ucapan Syukur 5 Tahun Perayaan Pekabaran Advent dan Penginjilan IEL se Uni Konfrens Indonesia Kawasan timur GMAHK.

”Terima Kasih para pendeta Gereja Advent, yang sudah mendoakan saya secara khusus dan saya yakin para Pendeta akan terus menopang saya dalam pencalonan saya dalam pemilihan gubernur sulut,” harap VAP yang saat itu juga menyumbang dana sebesar Rp600 juta bagi panitia GMAHK. Sebelumnya juga VAP membantu pelaksanaan MTQ di Minut sebesar Rp100 juta.

Dalam rangkaian kegiatan HUT KBPP yang ditandai dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di beberapa tempat di Minahasa, VAP juga mendapat sambutan luar biasa dan didoakan secara khusus dalam acara tersebut.

Mendapat sambutan luas masayarakat, VAP menyampaikan banyak terima kasih. Namun, harapannya sebagai Calon Gubernur Sulut dan harapan semua masyarakat yang mendukungnya, selalu diserahkannya dalam tangan kasih Tuhan.

‘’Semuanya atas kehendak Tuhan. Saya sudah siap mengemban amanat masyarakat dan semuanya itu kita serahkan dalam tangan kasih Tuhan. Karena saya yakin Tuhan memberikan yang terbaik, ‘’ tuturnya. (*)

Add Comment