Dipimpin Kapolres Rahardian, Polres Mitra Giat Kurvei di Tempat Ibadah

Dipimpin Kapolres Rahardian, Polres Mitra Giat Kurvei di Mako Polres Hingga Tempat IbadahRATAHAN, (manadotoday­.ci.id) – Jajaran Polres Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Robby Rahardian S.I.K, adakan giat Kurvei (Bersi lingkungan) di Mako Polres dan di tempat Ibadah.

Bersih-bersih lingkungan ini juga untuk mengantisipasi masuknya virus Corona yang saat ini semakin marak.

Pertama pembersihan lingkungan diawali di Gereja GMIM DAME Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan dan Gereja Pante Kosta Kelurahan Wawali.

“Ini merupakan bagian kepedulian dari instansi Kepolisian terhadap masyarakat, guna meminimalisir terjangkitnya virus corona masuk di Kabupaten Mitra. Saya langsung menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk melakukan bersih-bersih tempat ibadah,”ujar Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian S.I.K, Sabtu (14/3/2020).

Giat Kurvei sendiri diawali dengan apel bersama dengan seluruh jajaran Polres Mitra, sekaligus pembagian lokasi Kurvei di seputaran Mako Polrest Mitra oleh Kapolres Mitra AKBP Robby M Rahardian S.I.K.

“Kiranya dengan lingkungan yang bersih, Insya Allah warga masyarakat tidak mudah terkena virus Corona di Kabupaten Mitra. Ini juga merupakan bentuk edukasi kepada seluruh warga masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan di setiap tempat tinggal. Baik itu di kamar mandi, saluran air, sampai kepada kebersihan lingkungan. Agar kita tidak mudah diserang penyakit,”pungkas Kapolres.

Giat tersebut diikuti Wakapolres Mitra Kompol Yuriko Fernanda, para PJU, perwira dan bintara Polres Mitra.(ten)