Usai Pantau Kamtibnas di Kotamobagu, Kapolda Sulut Nyetir Mobil Sendiri Pulang Manado

received_626123714616077MANADO, (manadotoday.co.id) – Aksi simpatik dilakukan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa M.M.Dalam perjalanan kembali ke Manado, setelah melakukan pantauan kamtibmas di Kotamobagu, Kamis (11/3/2020) sore, Jenderal bintang dua ini menyetir sendiri mobil dinas berplat dua bintang.

Sang sopir yang saat itu bertugas mendampingi Kapolda, bernama Aipda Herry pun terpaksa mengalah dan duduk disamping tempat duduk kiri. Sontak hal ini menjadi pemandangan dan pengalaman luar biasa dari Aipda Herry.

Awalnya perjalanan dari Kotamobagu berjalan seperti biasanya, yang menyetir Kapolda adalah Aipda Herry.

Di tengah perjalanan mobil tiba-tiba berhenti, rupanya terjadi pergantian sopir dari Aipda Herry ke Polwan Bripda Indah yang juga turut dalam rangkaian Pak Kapolda.

Tak lama kemudian, mobil tanpa pengawalan itupun berhenti lagi di daerah Inobonto. Rupanya kali ini yang menjadi sopir adalah Kapolda sendiri. Dan hingga sampai di Kota Manado, mobil dinas tanpa pengawalan itupun tetap disetir oleh sang Jenderal.

“Jujur saya tidak menyangka Pak Kapolda mau menyetir mobil dinas sendiri dari Inobonto hingga tiba di Manado,” ucap Aipda Agnes, personil Humas Polda yang mendampingi Kapolda melakukan liputan kegiatan.(hums/ten)

Add Comment