VAP Didoakan Lansia dan Pemuda di Tondano Bertarung di Pilkada Gubernur Sulut

SAVE_20200313_102932
VAP Didoakan Lansia dan Pemuda di Tondano Bertarung di Pilkada Gubernur Sulut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Popularitas Balon Gubernur Sulut Periode 2021 – 2026 DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh terus melejit. Ini dibuktikan setiap kali Bupati Minahasa Utara ini turun lapangan selalu mendapat sambutan luar biasa masyarakat di daerah Nyiur Melambai ini.

Seperti halnya, ketika saat menghadiri kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka HUT ke-17 KBPP Polri di lapangan Kelurahan Tataaran Satu Kecamatan Tondano Selatan. Ratusan Lansia dan kaum muda mengerumuninya untuk sekadar bersalaman.

‘’Saya sudah lama merindukan untuk bertemu dengan Ibu Vonnie (Vonnie Anneke Panambunan –VAP). Dan syukur hari ini boleh bertemu bahkan bisa bersalaman,’’ kata Oma Lenny, Kamis (12/3) sore, saat acara KKR tersebut.

‘’Kami sudah lama mendengar keramahan dan kebaikan hati ibu. Semoga Tuhan selalu memberkati ibu Vonnie, termasuk dalam niatnya menjadi calon gubernur,’’ lanjutnya.

Tak disangka memang kalau popularitas VAP sudah menyebar sampai di pelosok di daerah Sulut. Informasi yang diperoleh banyak undangan yang masuk ke VAP untuk bisa menghadiri berbagai kegiatan di luar Minahasa Utara.

‘’Pokoknya undangan bukan hanya dari masyarakat Minut tapi seluruh kabupaten/kota lainnya,’’ ungkap staf VAP.

Meski sudah banyak mendapat dukungan masyarakat , namun VAP selalu merendah.

‘’Semua saya serahkan kepada Tuhan. Yang pasti kalau Tuhan berkenan dan dipercayakan masyarakat, dsaya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,’’ tutunya.

Namun dia juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dan doa masyarakat.

‘’Terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat yang selalu mendukungnya baik dalam pelayanan maupun pengabdian bagi masyarakat,’’ tandas kandidat Cagub Sulut dari Partai Nasdem.(*)