Didampingi Kapolsek, Kapolda Sulut Sapa Warga Kawangkoan

kapolda sulut, kapolsek kawangkoanKAWANGKOAN, (manadotoday.co.id)  – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Royke Lumowa, Rabu (11/3/2020), menyapa warga Kawangkoan. Lumowa yang didampingi Kapolsek Kawangkoan Iptu Anton Tumbelaka, bertatap muka secara langsung dengan warga.

Baik itu para tukang ojek yang mangkal di pusat Kota Kawangkoan, demikian juga warga lainnya yang sangat antusias menyambut Lumowa yang merupakan putra Kawanua. “Torang semua basudara dan saling menghargai satu dengan yang lain seperti pesan sitou timou tomou tou atau saling hidup menghidupkan orang lain, ” ujar Kapolda saat menyapa para tukang Ojek.

Dia juga meminta seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban Sulut seperti yang menjadi motto dirinya yakni “Working Together For Save Sulut”. Kepada warga Lumowa meminta agar berhati-hati, jangan memakai perhiasan yang berlebihan, parkir kendaraan di tempat yang aman, agar tugas Kepolisian menjadi mudah. “Kita semua bekerja untuk mengamankan Sulut agar lebih aman, walau memang sudah aman , “tutur Lumowa.

Dia kemudian meminta agar seluruh masyarakat turut menjaga keamanan. Terkait dengan Pilkada Sulut Kapolda mengatakan pihaknya akan konsen mengamankan agenda ini sambil  meminta para Polisi, TNI, ASN agar netral supaya Pilkada berjalan aman jujur dan lancar agar berhati-hati aman.  “Pilkada harus berjalan aman dan lancar, dan itu tugas kami sebagai aparat Kepolisian,” tukasnya.

Sementara itu Kapolsek Kawangkoan Iptu Anton Tumbelaka, menyambut baik kunjungan Kapolda Sulut di Kawangkoan. “Terima kasih pak Kapolda Sulut yang telah datang mengunjungi masyarakat Kawangkoan, dan memberikan support dan motivasi bagi kami untuk terus bekerja dan memberikan rasa aman, dan nyaman serta damai buat warga Kawangkoan Raya,”tutur Tumbelaka. (rom)